Minggu, 28 Juli 2013

Download Fast and Furious 6 Full Movie Subtitle Bahasa Indonesia

Download Fast and Furious 6 Full Movie Subtitle Bahasa Indonesia Versi CAM dan Bluray - Single Link Gratis. Hmm, ini dia satu lagi film yang diprediksi bakal laku keras di tahun 2013 ini, mengenal seri sebelumnya sudah banyak peminatnya dan sukses di pasaran, yaitu Fast 5. sebelum itu jangan lupa untuk melihat film iron man 3, karena tidak kalah serunya dengan fast 6 ini.


Fast and Furious 6 Poster
Buat anda yang belum tahu, dalam film fast and furious 6 ini ada aktor indonesia yang ikut andil didalamnya dengan menjadi salah satu pemain dan berperan sebagai "Jah" (Pembunuh berdarah dingin yang menguasai bela diri dan parkour). Kalau yang sebelumnya sudah pernah melihat film the raid, saya yakin anda pasti sudah tahu dengan pria kelahiran palembang ini. 
Johanes Taslim Poster
Siapakah dia? Johanes Taslim, itulah nama aslinya, atau yang lebih dikenal dengan Joe Taslim. Dan berikut nama-nama pemain lainnya yang ikut serta dalam film fast 6.

Nama AsliSebagai
Vin DieselDominic Toretto
Paul WalkerBrian O'Conner
Dwayne JohnsonLuke Hobbs
Michelle RodriguezLetty Ortiz
Jordana BrewsterMia Toretto
Tyrese GibsonRoman Pearce
Gal GadotGisele Yashar
John OrtizArturo Braga
Shea WhighamAgent Stasiak
Elsa PatakyElena Neves
Clara PagetVegh
Jason StathamIan Shaw
Luke EvansOwen Shaw
Gina CaranoRiley
Chris BridgesTej Parker
Sung KangHan Seoul-Oh

Sebenarnya film yang disutradarai oleh Justin Lin ini adalah film yang paling saya tunggu-tunggu kemunculannya di tahun 2013 ini, karena saya tidak sabar ingin melihat aksi joe taslim dan juga idola saya, yaitu paul walker. Saya jamin anda tidak akan menyesal jika menonton film ini, karena anda akan disuguhi aksi-aksi yang menegangkan dan juga memukau.

DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels

Download Musik Gratis © 2013 Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates